1. Memberikan Pendidikan dan Pengembangan Profesional Berkelanjutan (PPL) kepada anggota perkumpulan.
  2. Memberikan pendidikan dan pelatihan dibidang akuntansi dan perpajakan kepada calon anggota
  3. Memberikan pelatihan untuk asesor kompetensi dan lisensi kepada anggota perkumpulan agar pola uji kompetensi yang dilaksanakan perkumpulan melalui lembaga yang dibentuk terintegrasi dengan sistem Uji Kompetensi BNSP.
  4. Melakukan pengkajian, penelitian, lokakarya dan seminar, panel diskusi dibidang perpajakan serta melakukan penyuluhan/sosialasi, penerbitan dan dokumentasi peraturan dan undang-undang perpajakan.
  5. Membuat pedoman tentang sikap dan tata cara konsultan pajak publik dalam menjalankan profesinya.
  6. Memperjuangkan peningkatan ruang lingkup profesi konsultan pajak publik, termasuk pengakuan fiskus terhadap opini yang diberikan konsultan terhadap neraca fiskal wajib pajak.
  7. Melaksanakan pengawasan dan penerapan sanksi terhadap pelanggaran disiplin dan kode etik profesi
  8. Memberikan bantuan hukum kepada anggota yang menghadapi masalah hukum dalam menjalankan profesinya, terutama pidana fiskal.
  9. Membina kerjasama dengan organisasi lain yang tujuannya sejalan dengan perkumpulan baik dengan organisasi profesi dalam negeri maupun luar negeri.
  10. Melakukan kegiatan dan usaha yang tidak bertentangan dengan azas, landasan, tujuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga perkumpulan serta peraturan-peraturan dan perundangan yang berlaku.
[]
1 Step 1
HUBUNGI KAMI

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang AKP2I, Anda dapat mengirimi kami pesan dengan mengisi formulir dibawah ini.

keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right