Pendaftaran Anggota Baru
Syarat Umum (Formal)
Syarat Khusus (Administrasi)
Anggota Utama
Anggota Madya
Anggota Pratama
Dokumen lainnya yang diperlukan :
Catatan :
Permohonan untuk menjadi anggota bagi seseorang yang berdomisili di wilayah yang belum memiliki Pengurus Cabang (PC AKP2I) atau Pengurus Daerah (PD AKP2I) dapat diajukan secara langsung ke Pengurus Pusat (PP AKP2I).
Ketentuan lebih lanjut mengenai tata cara penerimaan anggota diatur dalam peraturan organisasi.
Daftar Pengurus Cabang dan Pengurus Daerah dapat dilihat DISINI
Anggota Utama – Rp 500.000
Anggota Madya – Rp 350.000
Anggota Pratama – Rp 250.000
Pembayaran Biaya Pendaftaran dapat ditransfer melalui Rekening BCA 231-3307-212 atas nama Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia atau melalui QRIS (OVO, GoPay, ShopeePay, Dana dan Aplikasi Mobile Banking), lalu mengunggah Bukti Pembayaran dibagian akhir formulir ini agar pendaftaran Bapak/Ibu dapat kami proses.
Besaran Iuran Anggota AKP2I (per bulan) yang berdomisili dan beroperasional di Jabodetabek :
Besaran Iuran Anggota AKP2I (per bulan) yang berdomisili dan beroperasional di Luar Jabodetabek :
Pembayaran Iuran ditransfer melalui Nomor Rekening Cabang (Kota/Kabupaten) atau Daerah (Provinsi) tempat Anggota berdomisili yang dapat dilihat DISINI.
Apabila anggota yang berdomisili di wilayah yang belum memiliki Pengurus Cabang atau Pengurus Daerah dapat diajukan secara langsung ke Pengurus Pusat.
Apabila Bapak/Ibu mengalami kendala teknis dalam proses pendaftaran, seperti kesulitan mengunggah dokumen atau masalah pembayaran, atau memiliki pertanyaan terkait persyaratan keanggotaan, kami siap membantu. Silakan hubungi Sekretariat AKP2I melalui WhatsApp di nomor 0813-2222-5125 pada hari kerja antara pukul 09.00 – 16.30 WIB atau melalui email di sekretariat@akp2i.or.id. Kami akan dengan senang hati memberikan bantuan yang diperlukan untuk memastikan proses pendaftaran berjalan lancar.
Sebagai alternatif, Bapak/Ibu dapat merujuk ke halaman Pertanyaan Umum (FAQ) kami untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan umum seputar keanggotaan.
Syarat Umum (Formal)
Syarat Khusus (Administrasi)
Anggota Utama
Anggota Madya
Anggota Pratama
Dokumen lainnya yang diperlukan :
Catatan :
Permohonan untuk menjadi anggota bagi seseorang yang berdomisili di wilayah yang belum memiliki Pengurus Cabang (PC AKP2I) atau Pengurus Daerah (PD AKP2I) dapat diajukan secara langsung ke Pengurus Pusat (PP AKP2I).
Ketentuan lebih lanjut mengenai tata cara penerimaan anggota diatur dalam peraturan organisasi.
Daftar Pengurus Cabang dan Pengurus Daerah dapat dilihat DISINI
Anggota Utama – Rp 500.000
Anggota Madya – Rp 350.000
Anggota Pratama – Rp 250.000
Pembayaran Biaya Pendaftaran dapat ditransfer melalui Rekening BCA 231-3307-212 atas nama Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia atau melalui QRIS (OVO, GoPay, ShopeePay, Dana dan Aplikasi Mobile Banking), lalu mengunggah Bukti Pembayaran dibagian akhir formulir ini agar pendaftaran Bapak/Ibu dapat kami proses.
Besaran Iuran Anggota AKP2I (per bulan) yang berdomisili dan beroperasional di Jabodetabek :
Besaran Iuran Anggota AKP2I (per bulan) yang berdomisili dan beroperasional di Luar Jabodetabek :
Pembayaran Iuran ditransfer melalui Nomor Rekening Cabang (Kota/Kabupaten) atau Daerah (Provinsi) tempat Anggota berdomisili yang dapat dilihat DISINI.
Apabila anggota yang berdomisili di wilayah yang belum memiliki Pengurus Cabang atau Pengurus Daerah dapat diajukan secara langsung ke Pengurus Pusat.
Apabila Bapak/Ibu mengalami kendala teknis dalam proses pendaftaran, seperti kesulitan mengunggah dokumen atau masalah pembayaran, atau memiliki pertanyaan terkait persyaratan keanggotaan, kami siap membantu. Silakan hubungi Sekretariat AKP2I melalui WhatsApp di nomor 0813-2222-5125 pada hari kerja antara pukul 09.00 – 16.30 WIB atau melalui email di sekretariat@akp2i.or.id. Kami akan dengan senang hati memberikan bantuan yang diperlukan untuk memastikan proses pendaftaran berjalan lancar.
Sebagai alternatif, Bapak/Ibu dapat merujuk ke halaman Pertanyaan Umum (FAQ) kami untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan umum seputar keanggotaan.